Download Template Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Sumber Ilmu 66 - Download Template Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Template yang saya akan share saat ini bukanlah template buatan saya sendiri melainkan saya hanya memilih dan sedikit merubah dan membuat HTML dan Script yang menurut saya kurang begitu bermanfaat, hal itu saya lakukan untuk menambah keringanannya dan juga efek SEO Friendlynya.
Template ini saya sediakan buat anda yang merasa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Insya Allah kalau kita saling mendukung satu dengan yang lainnya, kita akan lebih mudah dalam memperjuangkan Agama Islam yang benar ini, dan Insya Allah kita akan lebih mudah menghadapi aliran aliran sesat yang sangat meresahkan Muslimin yang berfaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Bagi anda yang berminat untuk mendownload silahkan download disini.
dan semoga kita selalu istiqamah memperjuangkan kebenaran ini amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Sumber Ilmu 66 - All Rights Reserved Template by Blog Bamz - Sumber Ilmu - Email Gratis Mughits - Ilmu dan Pendapat